Sabtu, 19 September 2009

liburan yang membosankan

Aloha!apatau liburan ginigini aja.kalo ga makan,minum,tidur,maen,baca komik.aelah kapan dong gua jalan kemane kek gitu.masa dirumah mulu?au ah!komik yang terus gua ikutin sampe detik ini yaitu one piece dan conan.gua lebih tertarik sama one piece daripada conan.one piece 52 seruuuuuuuu!parah si eichiro oda atau biasa dipanggil odachi ini,pinter banget bikin komik keren!gua ga sabar lagi kapan nih one piece 53 terbit?hah...pengen cepet2 beli.ayo dong gramed lama banget si ngeluarin komik aja.aelah di jepang aja udah nyampe 56 kali ya?ayoayoayo dong..ehya kemaren gua ke castle burger sama ayu dan nisa.masa cuma bertiga doang?niatnye sih berenam.tapi tami ipeh dida ga bisa.ipeh udah pulang kampung tami bukabersama keluarga dida gatau dah.tapi lumayan juga lah seru.kemaren masa ada alay di castle burger.huahahahaha.pas mo motong burgernye,piring goyanggoyang norak nih piring.gua pulang kemaren jam setengah lapan apa kalo ga salah.wkwk.ini sekarang gua lagi baca komik cyber idol mink yg ke 4.buat yang gatau komik apa ini,jangan kecewa ya wkwkwkwk.oh iya masa kemaren dompet gua ilang di rumah gua sendiri.ini apatau ko bisa ye.gua juga bingung.seiinget gua kemaren gua taro dimeja belajar hah au ah kemana.woahemwohaem ngantuk rasanya mau bobo siang.eh kapan si tanggal 1 oktober?lama banget gua pengen sekolah..daripada dirumah liburan ginigini doang.huft,pengen ketemu titibaw dan cerita banyakbanyak sama dia.gua kangen tementemen semua.aneh dah ntar giliran udah sekolah pengennya libur.giliran libur pengennya sekolah.wuahahaha aneh eh gua pengen beli komik lagi nih.padahal dirumah gua masih ada 2 komik baru maklumlah.oiye gua kan udah punya facebook,haha norak ye.tapi belum ada fotonye(gangerti cara ngupload fotonye hehe).wahahahahaha laper gua pengen makan ah.liburan kali ini cuma diisi dengan makan,tidur,makan,tidur,baca komik.gua belum satu kalipun belajar.ntar belajar ah.salam bosen,tamara.

1 komentar:

  1. Cyber Idol Mink? Ergh. KOmik itu kan meng-enggak-kan banget, Tam. No offense ya..

    BalasHapus