Selasa, 15 September 2009

my birthday

Aloha!huahuahuahuahua gua hari ini ultah.haha bertambah 1 tahun umur gua.skrng gua 14 tahun hehe.ultah gua ga dirayain.cuman tadi ngundang temen2 deket aja.makan nasi kuning,kue,pudding,dll.wkwkwk yang dateng itu my besties semua.ada yosefin,asnat,itin,meli,mega,lani,heri,jeriko.wkwkwkwk gua udah bahagia banget.tadinya gua kira jeriko ga dateng.jadi gua udah kecewa gitu.taunya dia dateng hahaha gua seneng!yipyipyip.first cake buat temen ,gua kasih ke jeriko.second cake buat yosefin,third cake buat asnat,fourth cake buat itin,fifth cake buat heri,sixth cake buat meli,seventh cake buat mega,dan eighth cake buat lani.gua terharu banget temen2 gua pada dateng plusbawa kado hehe.oh iya anaknya opung wika juga dateng dan kasih gua kado.thanks a lot,men!pokoknya gua seneeeeeng banget.gua ga akan pernah ngelupain hari ini.thanks banget buat bokap nyokap gua,nte,mami,opung,nantulang tulang,nte nopa,dan nte nanda.bahagia banget.dan pasti yang paling penting adalah thanks a lot to Jesus Christ,karena telah memberiku karunia dan umur yang telah bertambah 1 tahun.hahahahaha this is my perfect day ever been! Salam bahagia,tamara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar