Minggu, 13 September 2009

Nyasar di dufan

Aloha! Apa kabar semua?haha kmrn sabtu kan gua ke dufan.trus pas lagi ngantri extreme log,nyokap ama ade gua mau ke ontang-anting.yaudah gua ngantri sendirian kaya orang dongo di extreme log.tiba2 gua ngerasa takut gitu gimana kalo ntar gua kepisah ama nyokap gua? Dengan cepet gua langsung nyari hp gua di tas.taunya hp gua ga ada.what the??panik gua ampe mau nangis ahelah lebay ye?gua udah mikir tuh wah siape nih yg nyolong hp gua?masa esia aja dicolong si?hehe yaudah tanpa pikir panjang gua langsung keluar antrian dan lari nyari nyokap gua.dengan muka merah nahan nangis gua lari2 kaya orang dongo ngelilingin dufan.taunya gua ga ketemu sama sekali ama nyokap gua.ada kali 30 menit gua ngiterin satu dufan.payah banget gua.udah hp ilang,perut laper,kaya bolang(bocah ilang) ckckck gua mencoba tabah. Sempet kepikiran juga untuk minjem hp orang buat nelpon nyokap gua huhuhu.tapi mane ade yg mau minjemin hp nya buat orang bermuka ga meyakinkan kaya gua=< yaudah akhirnya gua nyerah.gua duduk aja di deket situ.gua merenung Tuhan kenapa ini harus terjadi padaku.alah lebay banget haha.trus setelah gua mulai pasrah,ade ama nyokap gua berdiri nyari2 gua di antrian extreme log yip yip yip gua bahagia banget.ampe gua peluk nyokap gua.hahahaha huft akhirnya kita ngantri extreme log deh hehe. Setelah meratapi nasib maen extreme log,gua ama adek gua naek halilintar kecil hoho naek halilintar kecil aje gua tereak2,gimana mau naek halilintar gede?hehe wkwkwkwkwkwkwk malemnye makan dah bareng temen2 nyokap gua di bandar djakarta.trus pas pulang ketemu bu siti fadilah supari menteri kesehatan apa kalo ga salah haha.udah ye pokoknye kmrn sabtu itu hari paling ngeselin dah tapi sekaligus seru!hahaha salam nyasar,tamara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar