Sabtu, 12 September 2009

my besties:amul,ratih,dito

aloha!akhirnya gua bisa posting lagi. gua mau cerita tentang sahabat gua di NIVES CRETSOC.yaitu amul,ratih,dito.amul itu bernama legkap ahmad muliansyah. temen paling pinter yang pernah gua kenal hehehe.nilai ulangannya selalu sempurna.dia anak ASDELIGTONE juga hohohhohoho.gua mau ngomong apa lagi ye? oh iye kadang amul suka bikin orang penasaran dia sering ngomong "yang itu tuh" haha sangat membuat gua kesel.huh.hem amul sering ngajarin gua.hohoho amul emang baek deh!
sekarang tentang ratih.berama lengkap ratih azsarinka. hem dia itu temen sebangku gua. hem dia sangat baik.anak yang bisa berubah ekspresi kalo ketemu sama orang yang dia benci.hehehe gua sering cerita tentang ottell ke dia.temen sebangku yang sangat ngertiin gua hohohoho.
sekarang tentang dito.bernama lengkap pramudito yudhohutomo.anaknya gendut hohoho dia sebangku sama amul.selalu ngatain gua si kuping jamur.hahaha tapi dia baik kok.hohohoho
hem udah ah gua capek bye-bye
salam besties,

tamara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar