Senin, 05 Oktober 2009

ketika gua ketemu ottell

aloha!gua udah lama ya ga nulis blog.ga peduli ini ada yang baca atau nggak.kemaren hari jumat,gua ketemu ottell.tetep aja tau ga dia giotu sama gua.huft bikin sakit hati aja.andai dia tau,perasaan gua ke dia.andai aja dia kenal gua.kayanya sih dia ga kenal gua.argh! waktu itu kan gua lagi jalan menuju sekolah, terus di depan gua ada amul.nah yaudah pas gua jalan mau nyamperin amul,dia lewat berlawanan arah gitu sama gua.terus tau gadia kaya gimana ke gua?dia ngeliat gua dengan tatapan dingin banget sok keren(emang keren),sok ganteng(emang ganteng) dan sok banget. ga tahan guaaaaaaaaaaaaaaa pengen gua bakarrrrrrrrrrrrrr itu anak apatau belaga banget elah norak banget si.auauauauauaua ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gua kesel sama dia tapi dia ngangeninnnnnn.tiap gua liat dia,ada aura aura gitu deh huahua sok tauuuuuuuu banget yaaaaaaaaa? gua gatau lagi harus ngomong apa. sekarang mending gua konsen ke belajar buat un aja ah.biar gua bisa masuk SMA 81.wehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gatau lagi mau ngomong apa.ohhhh ya ada ratih amul dito kok yang siap buat gua ceria lagi ketika gua sedih.gua sayang banget sama mereka.sudah ya,bye!


salam ottell,

tamara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar