Sabtu, 22 Agustus 2009

reunian sd dan nonton

Aloha!hari ini gua reunian sd di mcd buaran.tapi masa yg dateng cuman 10 org?haha yah cukup lah.yang dateng kiki,arnold,jeriko,gaby,yossi,duma,astri,grace,liony,gua.haha gua kangen bgt ama mereka semua.seneng bgt rasanya bisa ketemu lagi.dari mereka semua gua paling excited pas ketemu jeriko,arnold.soalnya muka mereka berubah gitu.haha i miss you my besties!keseruan dan kegokilan mereka akan selalu bikin memori di otak gua mengingatkan gua pada mereka.abis makan2 di mcd,kita rame2 jalan ke mall.kaya alay gitu dah wkwkwkwk setelah puas maen gajelas di mall,kita jalan lagi ke rumah duma.buset betis gua langsung naek urat hahaha.tapi sayangnya baru bentar maen di rumah duma,eh nyokap gua nelpon.nyokap nyuruh gua cepet pulang.soalnya mau nonton merah putih.sungguh gua kecewa krn ga bisa maen lama2 dgn kawan2ku.maafkan aku ya kawan2.pas udh nyampe bioskop,suer gua langsung naek darah.lu tau knp?soalnya film nye maen jam 7.hah!parah tau gitu ngapain tadi gua cepet2 pulang.gua kira itu film maen jam 5.tapi kekeselan gua terbayar dgn serunya film merah putih.film nasionalisme terkeren dah!hahaha mantep surantep nih film!gua duduk berempat ama bokap nyokap ade gua di belakang.merinding gua denger suara filmnye.tapi pas lagi asik eh tau2 the end.aneh bin aneh kayanye ada sambunganye.soalnya di posternye ada tulisan trilogi merdeka.gua bakal nonton sambungannye!oye tadi jeriko ngejanjiin gua komik pas ultah gua nanti.akan kutagih janji lu ye jer.hehe gua bahagia banget hari ini.Thanks GOD. yeyey besok gua gereja sunday school its time to pray and sing to GOD.haha udah ya gua capek mau bobo.byebye salam bahagia, tamara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar