Senin, 10 Agustus 2009

hahahaha

Aloha!hari ini kelas 9.7 seru seperti biasanya!huweee tapi tetep aje gua kangen asdeligtone.aargghh..i miss asdeligtone.kangen deh ama andri,rizkita,mazzie,lulu,alya,desti,sterya,thalita ah pokoknye semuanya dah huwwe gua kangen banget=D .oye tau ga lu masa nilai mtk gua lumayan sedeng hufftt,untung bukan dibawah 40.kalo ampe nilai gua dibawah 40,gua gatau dah harus gimane.hehehe.masa tadi akhirnya gua kesampean juga beli conan 54 hahaha akhirnya yaya gua jadi juga beli itu komik.padahal duit gua lagi kritis banget tuh untung gua dapet duit dari opung gua hufft thanks ye opung=D hem apalagi ye?oya tadi gua pulang agama trus makan bakso ama devina dan citra.terus pas gua naek angkot ama devina,ditengah jalan naeklah 3 orang alay.ahelah gua pengen turun rasanye.soalnya ini alay cekikikan sambil ngeliatin gua ama devina.wah akhirnya itu alay pada diem gara-gara disindir ama devina hehehe kasian deh lu alay jadi jiper wkwkwkwkwkwk.wah iye besok gua ada ulangan mtk dan fisika parah banget baru juga otak gua adem abis ulangan mtk kemaren eh malah mau ulangan lagi.semoga besok otak gua adem dan bisa ngerjain itu soal Amin.hehe ini posting dari hp lho!aelah norak ye gua?wkwkwkwkwkwk oye gua kangen juga deh ama temen sd huwee kapan kite reunian?kapan-kapan kali ye?hehe hem gua pengen lanjut belajar deh ya biar besok gua langsung kilat ngerjain mtk dan fisika.Tuhan semoga aku dapet nilai sempurna dalam ulangan besok Amin.bye,.=D with laugh, tamara=D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar