Jumat, 28 Agustus 2009

asdeligtone party

Aloha!aaaaarggghhh gua seneng bahagia parah pokoknya seneng banget.karna hari ini asdeligtone buka puasa sekalian pesta kembang api.wew!tadi acaranye di rumah lulu.lulu,we love you full!lah kok gua jd kaya almarhum mbah surip.hehe semoga mbah surip tenang di alam baka amin(lho?) haha kembali ke masalah inti.tadi tuh ye gua udah kaya orang bego nungguin anak2 pada dateng.soalnye gua ama sterya langsung ke rumah lulu abis pulang sekolah.jadi tuh ye gua sterya lulu nunggu kira2 5 jam.karatan gua di kamar lulu.haha akhirnya anak2 dateng juga.mulailah pesta buka puasanye.foto2 lah,makan2 lah,maen2 lah,banyak deh.cuman atu yang gua takutin,pas tadi kita pada nyalain kembang api yang terbang2,gua takut rumahnye kebakaran.emang pada bandel2 haha maklum ya lulu.trus pas itu kan gua mau ngambil sepatu gua di kamar lulu,trus minta ditemenin sama alya desti.eh pas udah nyampe dikamar lulu,kita malah lari turun ke bawah hahaha gara2 takut ada sesuatu.wakakakak sarap ye gua alya desti.abis desti penakut banget sih makanya langsung kabur haha.trus abis itu kita maen kembang api haha.gua bahagia banget kaya anak kecil yang abis dikasih balon begitu dikasih kembang api hehehe.hem trus makanan buka puasanye maknyos lu!gua suka banget ama spaghetti nye wow!padahal sebenernya gua kan ga puasa(yaiyalah)tapi ikut2 aja buka puasa hehe.hem hari ini gua bukan anak NIVES CRETSOC,tapi gua anak ASDELIGTONE. Buat gua,ga ada yang bisa gantiin asdelitone.karna gua rasa,ASDELIGTONE itu kelas paling asik hehe.tapi hari ini gua alya desti pulang duluan yah ga seru.soalnya tadi udah malem banget.haha.ehem bentar lagi gua ultah(tanggal 15 kan masih lama tam) hoho.yah gua jadi tua setahun dong.haha udah ya kawan2.gua capek besok mau PM.bye.salam asdeligtone.tamara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar