Sabtu, 08 Agustus 2009

kegokilan anak kelas 9.7

aloha!apa kabar semua?wekekekek gua adalah seorang new bloger.ehem nama gua tamara.biasa dipanggil tamtam,tamamon,tama,tamara,dan tami(ini lulu yang manggil.emang nama gua tamira lulu?hehehe)=D
gua pengen cerita tentang anak-anak kelas gua.haha dimulai dari grano dan akbar.bisa dibilang,mereka adalah duo pengocok perut hehehe.kemaren si grano bikin minuman maknyos yang terdiri dari cling pembersih kaca,mr muscle,tinta spidol,parfum axe,dan bahan utamanye adalah.......air seni wakakakakakakakakakaakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaakak aji gile ckckckck gua ketawa ampe usus gua serasa mau keluar dari perut=DDDD
Bu Thres aja ampe kagum ama kelas gua karena kegokilan anak-anaknye.hehe engga deng,masa Bu Thres bangga gara-gara itu hahahaha Bu Thres kan wali kelas 9.7.hem pokoknye anak-anak kelas 9.7 otaknye udah pada geser termasuk gua hehehehehe.tiada hari tanpa ketawa di kelas 9.7 sekian yayaya byebye


with fun,
tamara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar