Jumat, 14 Agustus 2009

akhirnya

Aloha! Setelah udah berapa lama gitu,tadi akhirnya gua ketemu lagi sama ottell.argh,gua kangen banget ama tuh anak.dia udah gede lho sekarang!yaiyalah masa dari dulu ga gede-gede?haha hem ottell tambah ganteng dan keren hihihi tak kusangka dia jadi keren sekarang=D hem masa tadi di sekolah kaga belajar.tau gitu ngapain gua baawa buku.aelah tobat deh gua-.- .hari ini masa gua ketawa mulu(lah bukannya tiap ari lu ketawa tam?hehe).ngeliat muka eri,ngakak.ngeliat muka ali,ngakak juga.apalagi ngeliat muka deasy,gua ngakak banget wkwkwkwk.udah gitu si deasy dan eri malah bikin muka mereka jadi selucu mungkin wkwkwkwkwk.padahal gua kan orangnya kalo udah ketawa susah berenti.ampe capek gua ketawa.hufftt akhirnya selesailah ketawa gajelas itu hehe.gua kangen deh ama bakpao.udah lama gua ga makan bakpao.argh gua mau bakpao.give me bakpao.haha mulai sarap deh gua.hem gua pengen banget masuk 81.harus kudu wajib gua masuk situ.soalnya itu sekolah impian gua.hehe doain ye kawan-kawan biar gua masuk SMA 81.Amin.hem tadi masa di sekolah disuruh jalan sehat.apatau tapi yah lumayanlah buat olahraga dikit.mana pada rusuh lagi anak-anak.ckck tapi lucu lah.hehe abis jalan sehat,kita nonton pertandingan bu yumasni melawan bu titin maen bulutangkis gitu.haha trus masa kita disuruh milih ketua dan wakil ketua osis.au dah gua sempet bingung mau milih yang mana.setelah berpikir 3 hari 3 malam(buset)akhirnya gua memutuskan milih nomer 4.emang ada nomer 4 ye?ga ada tau.gua milih nomer 4 aja deh.hahaha yah gua milih nomer antara 1-3.udah kaya pilpres aje ye pake nomer urut segala.ini orang mau diurut ye?ko pake nomer urut segala?wkwkwkwkwkkwkwk kayanya gua udah mulai sarap nih hehehe.trus abis milih osis,kita menyaksikan lomba kelas-kelas dalam rangka menyambut tujuh belasan.di sini nih gua,deasy,tiara kaya orang dongo tereak memberi dukungan pada anak-anak yang lomba wkwkwkwkwkwkwkwk=DDDD aduh untung udah pada tau kalo gua,deasy,tiara gabung,pasti jadi gokil dan sarap.hehehehehe udah ye gua udah mulai sarap.sekian.salam gokil! Tamara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar