Sabtu, 19 Desember 2009

voice of christmas

aloha lama tak nulis blog gajelas ini yaa.gua mau cerita tentang ajan lomba nyanyi lagu rohani voice of christmas.yah you know lah gua gagaljadi juaranya tapi gua yakin Tuhan udah nyiapin rencana indah buat gua.haha di lomba ini gua dapet banyak temengara-gara gua orangnya tuh suka sok kenal haha tapi jangan salah gini-gini temen gua banyak lho hehehe norak gua kumat cihuy. sempet stres parah nangis ampe mata bengkak kaya abis disambit batu bata tau ga.gua sedih cuy lu bayangin deh hadiahnya rekaman bro! siap yang kaga mau coba. gua ampe down pusing abis-abisan nyokap gua coba ngibur gua dengan berbagai cara yang bisa bikin gua luluh.asik dah tamtam bahasanya hahahahaahah.bibeh gua telah berhasil mengerti bahwa Tuhan pasti punya rancangan buat gua mungkin belum saatnya gua rekaman bisa jadi seebulan lagi gua rekaman asoy who know kan? hahaha oh ya gua dapt beberapa temen di lomba voc hehehe ada kajimmy wong yang jadi juara 3nya asik banget lu ka bisa rekaman hahahaha jangan lupa ama gua men! terus ada ka purwanto yang gokil parah, ka bertha, ka angel(dibaca: engel not enjel ok), ka ribka banya deh.gua percaya bahwa rancangan indah Tuhan menunggu gua disuatu hari Amin.hahaha lu juga pada dukung gua ya sob okokkokkk!hoho ehya gua juga sempet-sempet foto sama nania idol dan julian idol yang jadi jurinya hehehe asiknyaokoko temen-temen saya capek nih hahaha udah dulu ya byebye jangan lupa doain gua ok thankssssssyaw!

salam voice of christmas,


tamara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar