Selasa, 03 November 2009

susah senangnya ngajarin amul dito nyanyi

aloha!waktu itu ada tugas kelompok dadakan senbud.terus gua sekelompok ama ratih azsarinka,amul,dito,farizka.terus kita kan disuruh nyanyiin not harus hapal.yaudah gua pilih aja lagu si patokaan ama bagimu negri.pas lagi latihan:
gua:"mul mul coba tes nada. do do do do sol sol mi re do"
amul:"do do do do sol sol"(nadanya sama semua wkwkw)
gua:"ko nada do ama sol sama aja mul?wkwkw"
amul:"ehehe gua kurang bisa nyanyi tam ehem"
gua:"coba lagi lagi"

setelah dengan susah payah ampe gua encok,akhirnya itu anak dua,amul dito bisa hapal juga notnya yah walaupun masih banyak yang fals.ternyata oh ternyata bu teti manggil..
bu teti:"kelompok ahmad muliansyah"
gua:"anda tidak beruntung ngapa kite yang pertame ckckckc"
lalu kita maju dengan muka seadanya.tiba-tiba ada yang menyahut"woi mukanya biasa dong"
"ini udah dari sononye ga bisa dirombak lagi cuy" tapi boong hehehe

berkali-kali kite pade ngulang itu lagu sampe akhirnya kita mendapat nilai 80.Puji Tuhan!usaha gua ngajarin mereka ga sia-sia hehehe pengalaman ini akan gua inget seumur hidup gua,jadi guru nyanyi satu hari hhehehe.

salam amul dito ratih,

tamara=D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar