Selasa, 22 Desember 2009

ga ada yang ngertiin gua

aloha!gua kesel kenapa sih gaada yang bisa ngetiin gua?ngertiin dikit dong cuy sakittau ga dikit2 diomelin apa banget sih udah tau emosi gua sangat labil.dito,nyokap,bokap,dan banyak yang bilang "TAM, KAMU EGOIS BANGET SIH?!" yaudah si iya gua tau gua egois seterah lu mau bilang apa.bahkan jeriko yang biasanya dukung gua dan jadi penyemangat gua sekarang malah nyuruh gua instropeksi diri.padahal gua gatau gua salah apa! gua disurh mikir cobaapaan sih lu ngeselin banget.ga peduli blog ini ada yang baca ato ngga gua ga peduli.fine deh jer kalo emang lu gitu sama gua ayo siapa lagi yang mau ikut2an jahat sama gua hah siapa siapa! gua kangen banget sama amul.cumadia yang gak bilang kalo gua tuh egois atau mungkin dia cuma mau jaga perasaan gua doang kali ya.sedih banget tau ga.gua pengen pergi ke suatu tempat dimana gua bisa santai, ga ada yang ngomel2 sama gua.dan gua pengen ga menyukai siapapun bikin sakit doang tau ga? males anget udah ah capek ga ada gunanya juga kan nulis tentang ini !makasih ya buat yang masih mau baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar