Rabu, 07 Oktober 2009

gua ketemu ottell lagi,gua benci pembukuan

aloha!oi lu pada tau ga?tadi kan gua ketemu ottell lagi........................................gua kangen dia(tiap hari ketemu ko)trus tadi gua dengan gagahnya buang muka ke dia wkwkwkwkwkww hahaha gua puas banget suerrrrrrrrrrrrrrrr tapi nyesel juga gua ga nengok ke dia kan jadi ga bisa ngeliat mukanya.. eh iyan tau gaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?tadi ada pelajaran pembukuannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!GUA BETE BANGET!PENGEN GUA BAKAR TAU GA!udah gitu masa nilai ulangan gua amit2 banget huhuhuhuhuhuhuhhuhuh jeleknya minta ampun deh ah sudahlah tak usah dipikirkan.ah untung ada ratih yang hibur gua thanks banget tih!kamu baik dehhhhhhh!ehehehe udah ya bye.

salam apatau,

tamara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar